Tenda Roder

Berencana membuat pesta outdoor dengan banyak tamu yang datang tapi bingung akan pilihan tendanya? Tenda Roder atau Tenda Hanggar adalah pilihannya. Tenda roder biasa digunakan untuk kebutuhan ruang yang besar. Meskipun sifatnya sementara tenda roder yang kami sewakan mempunyai kenyamanan yang sama dengan bangunan indoor permanen.

NS Pesta menyediakan jasa rental tenda atau sewa tenda salah satunya Tenda Roder dan Tenda roder VIP yang dapat anda gunakan untuk menjamu tamu VVIP anda dengan tampilan tenda yang elegan dan mewah.

Tenda Roder bisa anda gunakan untuk acara-acara resepsi pernikahan, ulang tahun, arisan, workshop dan seminar, peresmian kantor dan acara lainnya yang membutuhkan tempat di luar ruangan (Outdoor) dan tertutup menggunakan AC.




Hubungi kami sekarang juga di nomor 0818-904-493 / 0812-1231-6361 untuk informasi maupun konsultasi seputar spesifikasi dan harga sewa tenda roder. Adapun layanan sewa tenda roder kami meliputi Jakarta, Tangerang Selatan, Depok, Tangerang dan sekitarnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar