Kursi Futura


Kursi futura adalah salah satu kursi pesta dengan model yang kekinian. Cocok digunakan untuk beragam jenis pesta baik yang formal, semi-formal, maupun non-formal. Juga beragam acara seperti seminar, workshop, seremonial, dan sebagainya. Dengan kursi futura, tamu anda akan tetap terjamu dengan nyaman. Sebagai usaha jasa yang bergerak di bidang rental sewa tenda, kami pun menyewakan kursi futura.

Kelebihan sewa kursi futura dari kami adalah memiliki kualitas kursi yang baik namun dengan harga paling kompetitif. Dengan cakupan wilayah layanan di Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Depok, Tangerang, BSD, Serpong, Alam Sutera dan sekitarnya, kami berkomitmen menjadi mitra handal anda dalam urusan pesta.





Selain rental sewa kursi futura, Ns Pesta juga nyewakan berbagai macam Sewa Tenda, Kursi Pesta, Kursi ViP, catering Paket Pernikahan, AC Standing. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut mengenai spesifikasi, dan harga sewa, hubungi kami sekarang juga di nomor telepon 0818-904-403 / 0812-1231-6361.

Ns Pesta siap melayani dan bekerja sama bersama anda.
Previous
Next Post »
0 Komentar