Tenda Plafon

Tenda Plafon dari NS Pesta cocok digunakan untuk pesta anda yang lebih simple namun tetap berkesan mewah. Kami adalah rental sewa tenda plafon dengan harga kompetitif yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, sehingga pesta anda akan menjadi sangat berkesan menggunakan tenda pesta dari kami.

Dengan tenaga pemasangan/kru yang berpengalaman, tenda plafon dari kami layak anda masukan sebagai wishlist dalam rencana pesta anda. Tenda Plafon cocok digunakan untuk acara pesta kawinan/resepsi pernikahan, syukuran/tasyakuran khitanan, dan sejenisnya. Dengan cakupan area layanan yang luas seperti di Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, Depok, Tangerang, BSD, Alam Sutera, Serpong, dan sekitarnya, NS Pesta akan dengan senang hati melayani anda.


Selain Tenda Plafon, Ns Pesta menyewakan pula berbagai macam Sewa Tenda, Kursi Pesta, Kursi ViP, catering Paket Pernikahan, dan sewa AC Standing. Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut mengenai tenda, spesifikasi, dan harga sewa, hubungi kami sekarang juga di nomor telepon 0818-904-493 / 0812-1231-6261. Terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar